Tiga Doa Pembuka Pintu Rezeki, Nomor Tiga Khusus untuk yang Belum Dapat Kerja

Tuntunan  

Salam Sahabat! doa menjadi media kita bermohon kepada Allah SWT baik dalam keadaan lapang maupun sempit. Doa merupakan unsur yang paling esensial dalam ibadah. Sebagaimana Sabda Rasulullah SAW "Do'a itu ibadah" dan "Tiada sesuatu yang paling mulia dalam pandangan Allah, selain dari berdoa kepada-Nya, sedang kita dalam keadaan lapang"

Pada masa penuh krisis seperti ini dimana ekonomi masih dalam keadaan serba tidak pasti, ada baiknya kita terus bermunajat kepada Allah SWT. Kita ketuk pintu-pintu langit dengan doa terbaik agar Allah SWT menjaga kita untuk mendapatkan rezeki yang halal dan thayyib. Nah Sahabat! Berikut empat doa pembuka rezeki yang dilansir dari buku Kumpulan Doa Sehari-Hari dari Kementerian Agama (Kemenag).

1. Doa Pembuka Rezeki dari Setiap Penjuru

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍعَدَدَ اَنْوَاعِالرِّزْقِ وَالْفُتُوْحَاتِ، بَابَاسِطَ الَّذِيْ يبَْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَآء بِغَيْرِحِسَابٍ اُبْسُطْ عَلَي رِزْقًا كَثِيْرًا مِنْ كُلِّ جِهَةٍ مِنْ خَزَائِنِ رِزْقِكَ بِغَيْرمِنَّةٍ مَخْلُوْقٍ بِفَضْلِكَ وَكَرَمِكَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Artinya: "Wahai Allah limpahkanlah rahmat atas junjungan kita Nabi Muhammad Saw; sebanyak aneka rupa rizqi. Wahai Dzat Yang Maha Meluaskan rizqi kepada orang yang dikehendaki-Nya tanpa hisab. Luaskan dan banyakanlah rizqiku dari segenap setiap penjuru dan perbendaharaan rizqi-Mu tanpa pemberian dari makhluk, berkat kemurahan-Mu jua. Dan limpahkanlah pula rahmat dan salam atas dan para sahabat beliau. "

1 Ramadhan 2022 Mau Ikut NU atau Muhammadiyah? Ini Fatwa dari MUI

Bayar Qadha Puasa Sehari Menjelang 1 Ramadhan 2022, Bolehkah?

Niat Puasa Ramadhan Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Pecinta Nasi Uduk

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image