News

Disebut Pernah Jadi Fans Base Tom Lembong, Ini Kata Responsid

Kantor Respons_Id Sumber:Ist

JAKARTA -- Pihak media Respons_id membenarkan bahwa akun resminya dulu adalah akun Tom Bubble, fans base dari Tom Lembong saat musim Pemilihan Presiden 2024.

"Iya, memang benar (Respons_id dulu adalah Tom Bubble). Semua berjalan dengan legal dan tidak ada pihak yang dirugikan. Esensinya sama, media yang menggerakkan orang untuk perubahan. Mengajak orang memberikan respons apa yang terjadi saat ini,” kata Pemimpin Redaksi Respons_id, Muhammad Mubarak, di Jakarta, Rabu (2/10).

Hal tersebut menanggapi podcaster DariPada yang menamakan dirinya dengan KH. Moh Abdurrahman, Bucin NKRI, yang katanya resah dengan keberadaan Respons_id.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya resah karena ada akun Instagram yang dulu meminta foto, saya bilang saja Tom Lembong videonya dan dia mengcopy right saya di video tersebut. Dulu namanya Tom Bubble, sekarang menjadi Respons_id. I dont know dan semua copyright itu dihapus. Tapi terserah, saya juga bodo amat," kata KH. Moh Abdurrahman lewat kanal TikTok yang ramai baru-baru ini.

"Saya komen, Jokowi di hati. Oh kebakaran, detik ini ada 29 yang reply. F*ck man. Banyakan buzzer, gue tahu," ungkapnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Pecinta Nasi Uduk