Intel Panji Gumilang di Jakarta Bisa Suplay Informasi dalam Lima Menit

News  

JAKARTA -- Pimpinan Ma'had Al-Zaytun Panji Gumilang mengaku punya intel khusus yang berada di Jakarta. Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu bisa memerintah intel tersebut kapan saja. Pria yang memiliki nama lengkap Abdussalam Rasyidi (AS) Panji Gumilang itu pun menggunakan jasa intel tersebut sebelum menghadapi aksi demonstrasi di depan gerbang pesantren pada Kamis (15/6/2023).

Panji mengisahkan betapa cepat intel itu mencari informasi tentang siapa sebenarnya aktor yang berada di balik aksi unjuk rasa yang mengatasnamakan Forum Indramayu Menggugat (FIM) itu. Panji kemudian memerintahkan agar intel tersebut untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang orang tersebut. Menurut Panji, intel yang ada di Jakarta tersebut bekerja dengan amat cepat. Saat diminta jangan lebih dari sepuluh menit informasi harus datang, sang intel malah sudah menyuplai info dalam waktu lima menit. Baca juga: Blak-blakan, Panji Gumilang Akui Punya Intel di Jakarta

"Di Jakarta kita perintahkan. Tidak boleh lebih daripada 10 menit harus ada informasi. Lima menit kemudian informasi datang,"ujar dia dalam Tausiyah Jumat di Masjid Rahmatan Lil Alamin Al-Zaytun yang ditayangkan akun YouTube Al-Zaytun Official, Jumat (16/6/2023) lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Intel tersebut bahkan bisa mengetahui bukan hanya alamat rumah tetapi kemana rumah orang tersebut menghadap. Intel itu juga sudah bertemu dengan orang tua si sutradara aksi demonstrasi. Hanya saja, ujar Panji, orang yang bersangkutan ketika itu sedang berada di Bandung. Baca juga: Panji Gumilang Siapkan Pasukan Herder untuk Hadapi Demonstran

"Oke saya tahu. Syekh perintahkan Ustaz Chalid selaku tim Lembaga Kesejahteraan Masjid (LKM) buat surat pemberitahuan bahwa LKM lembaga kesejahteraan masjid Rahmatan lilalamin memberitahu kepada kepolisian. sukacita kami menyambut para demonstran yang jumlahnya hanya tiga ribu. surat diterima hari Selasa malam,"ujar dia.

Menurut Panji Gumilang, ternyata kepolisian menganggap serius karena dalam surat yang dikirimkan, para penerima demonstrasi tersebut berjumlah sepuluh ribu orang. Hal tersebut dinilai menjadi sesuatu yang sedikit membuat pemikiran bagi kepolisian.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Pecinta Nasi Uduk

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image