Bacaan Doa Menyambut Datangnya Pagi Agar Hari Anda Dimulai dengan Kebaikan

Tuntunan  

Salam Sahabat! Selamat pagi yang penuh semangat di Ramadhan 1443 H ini. Tidak terasa, hari ini kita sudah memasuki puasa hari ke-10. Untuk menyambut hari yang penuh berkah ini, ada baiknya ya sahabat kita awali dengan doa. Berikut doa menyambut pagi yang dikutip dari buku Kumpulan Doa terbitan Kemenag agar hari anda senantiasa disertai dengan kebaikan. Amin Yra.

Do’a Menyambut Datangnya Pagi

اَصْبَحْنَاوَاَصْبَحَ الْمُلْكُ لِلَّهِ عَزَّ وَجَلَّ وَالحَْمْدُ للهِ وَالْكِبْرِيَاء وَالْعَظَمَة لِلَّهِ وَالخَْلْقُ وَاْلاَمْرُ وَاللَّيْلُ وَالنَّهَارُ وَمَا سَكَنَ فِيْهِمَا لِلَّهِ تَعَالَى. اللَّهُمَّ اجْعَلْ اَوَّلَ هَذَا النَّهَارِ صَلاَحًا وَاَوْسَطَه نَجَاحًا وَآخِرَه فَلاَحًا يَا اَرْحَمَ الرَّاحِمِين

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Artinya: Kami telah mendapatkan Subuh dan jadilah segala kekuasaan kepunyaan Allah, demikian juga kebesaran dan keagungan, penciptaan makhluk, segala urusan, malam dansiang dan segala yang terjadi pada keduanya, semuanya kepunyaan Allah Ta’ala. Ya Allah, jadikanlah permulaan hari ini suatu kebaikan dan pertengahannya suatu kemenangan dan penghabisannya suatu kejayaan, wahai Tuhan yang paling Penyayang dari segala penyayang.

Amalan Setelah Sholat Subuh yang Pahalanya Seperti Haji dan Umrah

Tata Cara Sholat Dhuha dari Dua Rakaat Hingga Bilangan tak Terhingga

Doa Setelah Shalat Dhuha Versi Muhammadiyah Beserta Terjemahannya

Enam Adab Mengumandangkan Adzan yang Wajib Diperhatikan Muadzin

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Pecinta Nasi Uduk

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image