Roasting Kiki ke Doni Salmanan, Kekuatan Pesugihan Memang Luar Biasa

News  

Salam Sahabat! video Nurasly Saputri alias Kiki Saputri saat meroasting tujuh sultan crazy rich pada Januari 2022 lalu kembali viral. Kiki yang memang populer sebagai ratu roasting dalam stand up comedy tersebut meroasting Indra Kenz dan Doni Salmanan yang kini tersangkut hukum akibat kasus trading binary option quotex.

Dalam acara Konser Raya 27 Tahun Indosiar tersebut, Kiki mengungkap kekagumannya kepada Doni Salmanan yang bisa kaya raya meski hanya lulusan sekolah dasar. Kiki pun berkelakar jika fenomena Doni Salmanan membuktikan jika wajib belajar 12 tahun ternyata tidak terlalu wajib.

“Darisini saya jadi tahu, ternyata wajib belajar 12 tahun enggak wajib-wajib amat!, ujar Kiki. “Lho, enggak sekolah bisa punya segalanya. Saya jadi yakin kekuatan pesugihan memang luar biasa!” Roastingan dari Kiki pun sontak mendapat aplaus dari para hadirin. Dalam video tersebut, Doni pun tertawa lepas karena roastingan Kiki.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sahabat, Bareskrim Polri menetapkan Doni Salmanan sebagai tersangka atas dugaan praktik perjudian online, penipuan, penyebaran kabar bohong atau hoax, sampai dengan praktik tindak pidana pencucian uang (TPPU). Penyidik menebalkan sangkaan dengan menggunakan Pasal 27 ayat (2), dan Pasal 28 ayat (1) UU 19/2016 tentang ITE. Penyidik juga menjerat Doni Salmanan dengan Pasal 378, dan Pasal 55 KUH Pidana. Serta Pasal 3, dan Pasal 5, juga Pasal 10 UU 8/2010 tentang TPPU.

Saat ditampilkan dengan baju tahanan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (8/3) lalu, Doni pun meminta maaf kepada masyarakat.

Doni Salmanan tampak tak mengenakan borgol, tanda dia sebagai tersangka dan tahanan.“Besar harapan saya kepada masyarakat Indonesia, untuk bisa memaafkan semua kesalahan saya. Kemudian, saya juga memohon doanya kepada teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia, agar sanksi terhadap saya bisa diringankan,” ujar Doni Salmanan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Pecinta Nasi Uduk

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image