Milad ke-20, KAHFI Rilis Buku Tafsir Motivasi

News  

JAKARTA -- KAHFI BBC Motivator School menggelar perayan ulang tahun ke-20 di Hotel Millenium, Kebon Sirih, Jakarta, pada Ahad (3/9). Perayaan ulang tahun ini diikuti oleh motivator seluruh Indonesia. KAHFI sendiri merupakan sekolah motivator pertama di Indonesia yang didirikan oleh Dr. Tubagus Wahyudi sejak 2003.

M. Mamduh Nurudin, Kepala Sekolah KAHFI menuturkan bahwa sekolah ini adalah sekolah kehidupan yang gratis dan terus berkontribusi bagi perbaikan masyarakat Indonesia.

“KAHFI sejak 2003 selalu istiqamah membentuk pribadi bermanfaat bagi orang lain. Gratisnya sekolah ini sebagai komitmen bahwa siapapun asalkan mau belajar dan memperbaiki diri bisa bergabung dan belajar bersama kami,” tutur dia lewat keterangan tertulis, Senin (4/9/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mamduh menambahkan KAHFI telah banyak memiliki cabang dan bekerja sama dengan banyak instansi baik pemerintahan maupun swasta.“Atas kemuliaan niat berdirinya sekolah ini, saat ini KAHFI telah memiliki banyak cabang di antaranya ada di Kota Makassar, Pare, Kota Tanjung Pinang, Kota Batam, Kota Banjarmasin, dan Kota Banjarbaru. Lulusan KAHFI telah banyak bermanfaat baik di dalam maupun di luar negeri, bahkan beberapa kampus mengirimkan utusan ke KAHFI untuk belajar seperti dari London University, Michighan University, Open University of Japan, dan lainnya,” tambah alumni KAHFI Angkatan 8 ini.

Dalam acara ini dilaksanakan juga launching buku “Tafsir Motivasi Jilid Satu” karya Dr. Tubagus Wahyudi yang akrab dikenal dengan panggilan Om Bagus. Buku ini berisi penafsiran Tubagus tentang ayat-ayat Al-Qur’an yang dikaitkan dengan motivasi-motivasi kehidupan.

“Buku ini adalah ikhtiar Om Bagus untuk menafsirkan Al-Qur’an dengan pendekatan motivasi, sehingga setiap ayat yang ditafsirkan dapat terus memotivasi diri ini dan pembaca untuk semakin dekat kepada Allah,” tutur motivator nasional ini yang juga lulusan doctoral Ilmu Tafsir di PTIQ Jakarta ini.

Lebih lanjut, Tubagus juga menjelaskan bahwa buku ini adalah salah satu karya fenomenalnya. “Buku ini melengkapi beberapa buku Om Bagus yang telah terbit seperti Public Speaking, Public Speaking Mastery, Mengenal Manusia, Kitab Isya, dan lain-lain. Buku Tafsir Motivasi ini adalah salah satu buku yang akan menjadi ‘masterpiece’ Om bagus, pastinya akan terbit dalam beberapa jilid dan sudah dapat dipesan sekarang,” jelasnya.

Pada perayaan usia ke 20 ini, KAHFI juga mengangkat Nicholas James Long utusan London University yang belajar hypnosis di KAHFI sebagai International Quality Control Advisory for Hypnosis. Turut hadir dalam acara ini Sutikno (Anggota DPRD DKI Jakarta) Kolonel Inf Emir Zulkarnain Mokodomis (Analis kebijakan Madya Bid Tata Ruang Ditwilhan Ditjen Strahan Kemhan) Abdul Hadi (Sekretaris MUI Jakarta Selatan) Muhammad Idrus (Sekretaris BP PKU MUI DKI Jakarta), Deni Hakim serta Sendi Yulian (Komisaris SR12) dan lain-lain.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Pecinta Nasi Uduk

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image