Rumah Sakit Ini Gelar Sunat Gratis di Hari Kemerdekaan

News  

JAKARTA -- Pada peringatan HUT kemerdekaan Indonesia ke-78, RS Al Fauzan menggelar acara sunat gratis sebagai bentuk apresiasi terhadap semangat kemerdekaan dan kemanusiaan. Acara akan digelar tepat pada hari Kemerdekaan, Kamis 17 Agustus 2023.

Direktur RS Al Fauzan, dr. Prita Kusumaningsih, SpOG menyampaikan sunat gratis dalam peringatan Kemerdekaan ini adalah bentuk kontribusi RS Al Fauzan dalam mensyukuri peringatan Kemerdekaan RI.

"Sunat gratis ini merupakan upaya kami berkontribusi membangun dan merawat nilai-nilai kemerdekaan dan kemanusiaan yang begitu penting bagi kita sebagai bangsa. Semangat gotong royong dan persatuan yang ada pada saat perjuangan kemerdekaan, kami ingin persembahkan melalui layanan ini," sebut Prita.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Acara sunat gratis ini terbuka diikuti oleh anak-anak dari berbagai lapisan masyarakat dengan melakukan pendaftaran secara daring (online) melalui tautan bit.ly/SunatGratisAlFauzan

Acara yang digagas oleh pengawas rumah sakit yaitu Prof. DR.dr. Basuki Supartono, SpOT sebagai bentuk pengabdian masyarakat ini, in syaa Allah akan dilaksanakan oleh tim profesional RS Al Fauzan dengan standar keamanan dan kebersihan yang ketat.

"Silahkan manfaatkan kesempatan sunat gratis ini untuk anak-anak kita sebagai bagian dalam menjalankan sunah sekaligus untuk kesehatan ke depan. Kuota kita batasi untuk kelancaran proses sunat, mari mendaftar," sebut prof Basuki di kesempatan terpisah.

Terakhir dr Prita mengungkapkan, nilai-nilai kemerdekaan dan kemanusiaan tidak hanya ditekankan dalam aspek pelayanan medis semata, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan sebagai bagian dari peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Pecinta Nasi Uduk

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image