Viral! Video Polisi Israel Geruduk Jamaah Sholat Subuh Masjidil Aqsa Palestina

News  

Salam Sahabat! Penyerangan terhadap Masjidil Aqsa kembali dilakukan polisi penjajah Israel. Pasukan penjajah tampak menggeruduk jamaah sholat Subuh di masjid tersuci ketiga umat Islam tersebut. Adara Relief Internasional, organisasi kemanusiaan Indonesia yang fokus kepada isu wanita dan anak-anak Palestina merilis video tersebut. (Masjidil Aqsa Kembali Diserang, Israel Masuki Tempat Sholat dan Lempar Granat).

Sementara itu, dilaporkan dari Aljazeera, video lain yang beredar lewat jaringan online menunjukkan warga Palestina melempar batu sementara polisi menembakkan gas air mata dan granat kejut. Video lain menunjukkan jamaah membarikade diri mereka di dalam masjid di tengah semburan yang diduga hasil dari gas air mata. Layanan darurat Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan telah mengevakuasi sebagian besar korban luka ke rumah sakit. Salah satu penjaga masjid di lokasi ditembak di mata dengan peluru karet.

Polisi Israel juga mengatakan, mereka menangkap setidaknya 300 warga Palestina selama eskalasi terbaru.Polisi Israel mengatakan mereka memasuki kompleks Al Aqsa, situs tersuci ketiga dalam ajaran Islam dan dihormati oleh orang-orang Yahudi sebagai Kuil Solomon, untuk membubarkan kerumunan "kekerasan" yang tersisa di akhir Sholat Subuh.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Pecinta Nasi Uduk

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image