Keajaiban Asmaul Uzma, Nama-Nama Allah yang Teragung Termasuk Asmaul Husna

Tuntunan  

Kita sering mendengar istilah Asmaul Husna yang artinya nama-nama Allah yang indah. Alquran tidak merinci berapa jumlahnya, namun Hadis Rasulullah SAW mengungkapkan jumlahnya mencapai 99 nama.

Lalu, apa yang dimaksud dengan Asmaul Uzma? Asmaul Uzma artinya adalah nama-nama yang teragung. Di dalamnya termasuk Asmaul Husna maupun berbagai nama Allah lainnya, lafazh Allah, Ar-Rabb, huruf-huruf di awal surat dan sebagainya.

Ust Syaifuddin Al-Damawy dalam Mukjizat Asmaul Uzma menjelaskan, buku ini istimewa karena ada jaminan dari Rasulullah SAW yang menegaskan bahwa, ‘’Barangsiapa yang berdoa kepada Allah dengannya (Asmaul Uzma) akan dikabulkan dan barangsiapa yang meminta dengannya akan diberikan.’’

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penulis menegaskan, betapa dahsyatnya Asmaul Uzma tersebut. Di sana ada rahasia, keajaiban, kekuatan dan khasiat untuk menanggulangi berbagai problematika kehidupan. Orang yang mengeksplorasi nama Allah akan menemukan jatidirinya, sukses hidupnya dan ditanggung masuk surga.

Jika kita bisa melarut di dalam lautan nama Allah, berzikir dan berdoa dengannya, kita akan menemukan keajaiban yang tidak bisa dinalar oleh akal. Hanya dengan ma’rifatullah, kita akan mencapai puncak yang kita cari.

Membaca buku ini kita akan memetik kelezatan hidup bersama Allah, dan akan tersadar baru saja dihidupkan kembali, serta tumbuh semangat dan gairah mencari karunia Allah yang berlimpah ruah. Membaca dan mengamalkan buku ini merupakan jalan untuk meraih sukses dan bahagia, tidak hanya di dunia tapi juga di akhirat. Terbebas dari Sakit Salah satu fenomena yang menandai zaman modern adalah banyaknya orang yang sakit dan makin beragamnya jenis penyakit. Para dokter dan ahli pengobatan bisa menjelaskan secara ilmiah sebab-sebab timbulnya penyakit dan cara mengobatinya.

Namun mereka tidak bisa menjamin kesembuhannya. Mengapa? Sebab, ternyata sembuh atau tidak sembuh itu dipengaruhi oleh banyak faktor dan ditentukan oleh faktor X.

Dalam buku ini, ulama besar Ibnu Qayyim Al-Jauziyah (w 1292) mengulas dengan sangat rinci tentang faktor-faktor yang menjadi penyebab timbulnya penyakit dan faktor X yang menjadi penentu kesembuhannya. Dengan dasar Alquran dan Sunnah Rasulullah SAW, penulis mengungkapkan sumber-sumber penyakit.

Lalu, dengan metoda yang disarikan dari Alquran dan Hadis Rasulullah SAW, penulis menjelaskan cara menyembuhkan sakit, baik fisik maupun sakit jiwa. Penulis menegaskan, bahwa semua penyakit pasti ada obatnya. Allah tidak menurunkan penyakit kecuali bersamanya diturunkan obat.

Mengutip hadis Rasulullah SAW, penulis menegaskan bahwa asas kesehatan adalah menjaga keseimbangan, terutama dalam hal makan dan minum (urusan perut). Penulis juga mengemukakan bahwa sebenarnya penyakit fisik itu bermula dari penyakit psikis atau mental. Rusaknya mental disebabkan bergelimang dosa dan kemaksiatan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Pecinta Nasi Uduk

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image