Ade Armando Dipukuli, Abu Janda: Wujud Asli yang Katanya Umat Islam

News  

Viralnya pemukulan pegiat media sosial dan dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando kembali jadi sorotan publik. Pegiat media sosial Permadi Arya yang kerap disapa Abu Janda mengomentari pemukulan koleganya tersebut lewat akun Instagram @permadiaktivis2.Sembari membagikan video penganiayaan yang terjadi kepada Ade Armando, Permadi Arya menuding pemukulan tersebut dilakukan oleh mereka yang merasa dirinya umat Islam.

“detik-detik bang @adearmando1961 dicaci maki oleh muslimah berjilbab saat puasa ramadhan.. lalu dianiaya oleh pemuda muslim saat puasa ramadhan ???? ini dilakukan oleh yang katanya "UMAT ISLAM" di bulan Ramadhan.. jadi fixed ya Radikalisme itu NYATA bukan islamophobia.”

Lebih lanjut, Abu Janda menuduh jika para pelaku pemukulan merupakan sel tidur ISIS. Hanya saja, mereka tak main sembelih karena takut penjara. Permadi pun tak ragu jika pemukulan tersebut merupakan wujud asli umat Islam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Wujud ASLI yang katanya "UMAT ISLAM".. aniaya dosen kakek2 umur 60 saat puasa Ramadhan sambil teriak "Laa ilaha illallah!' ???? ini yang BNPT maksud dengan "SEL TIDUR ISIS". mereka anut aliran ISIS.. cuma mereka gak maen sembelih karena takut masuk penjara

Radikalisme itu NYATA, bukan islamophobia

#saynototerrorism

Dosen Universitas Indonesia yang juga pegiat media sosial, Ade Armando dipukuli hingga babak belur di depan Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (11/4/2022). Video pemukulan Ade pun ramai beredar di media sosial.

Dalam salah satu cuplikan yang beredar, tampak seorang pria dengan bertopi hitam dan bertas selempang memukul Ade dari belakang. Pukulan itu dilanjutkan dengan sejumlah anggota massa lain yang tampak kesal dengan Ade.

Beberapa orang yang ingin melerai tak kuasa untuk menangkis tendangan dari pukulan mereka yang menyerang Ade. Hingga akhirnya ia jatuh tersungkur.

Ini Alasan Ade Armando Datangi Aksi Mahasiswa di Gedung DPR

Saat Ade Armando Dipukuli Massa Aksi di Depan Gedung DPR

Ade Armando Babak Belur DIpukuli Massa di Depan Gedung DPR

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Pecinta Nasi Uduk

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image