Innalillahi, Pak RT Meninggal Saat Sholat Sunah di Masjid

News  

Salam Sahabat! Kematian merupakan salah satu rahasia Allah SWT yang ghaib. Ajal bisa menjemput kapan pun dengan kondisi apapun. Tinggal kita sebagai hamba untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin manakala malaikat maut datang menjemput.

Nah Sahabat! Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial tentang seorang jamaah sholat meninggal dunia di masjid. Dilansir dari akun instagram @infopetukangan, jamaah tersebut diketahui bernama OC Sumanto, Ketua RT 03/01, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dia sedang melakukan sholat sunah di Masjid Al Mujahidin, Petukangan, Jakarta Selatan, pada Jumat (22/4).

Dalam video yang viral tersebut, tampak seorang pria berkemeja batik, bersarung dan berkopiah sedang khusyuk melakukan sholat sunnah. Hanya, saat sujud kedua, pria itu tersungkur. Diketahui, jamaah itu pun meninggal dunia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kita doakan ya sahabat, semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Terlebih, almarhum meninggal dunia di dalam sholatnya dan pada momentum Ramadhan.

Rambu-Rambu Syariat Seputar Baju Lebaran

Waktu, Ciri dan Hikmah Lailatul Qadar Menurut Pakar Hadits

Buat yang Mau Mudik, Berikut Delapan Bacaan Niat Sholat Jamak Qashar

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Pecinta Nasi Uduk

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image