Denny Siregar Ogah Hadiah Tinju Rp 50 Juta, Valosenadya1: Buat You Ketinggian

News  

Salam Sahabat! Meski menyanggupi untuk tarung tinju amatir dengan eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Novel Bamukmin, Denny Siregar ternyata enggan ada hadiah uang Rp 50 juta. Lewat cicitannya di akun Twitter @dennysiregar7, pegiat media sosial propemerintah ini menjelaskan, hadiah minimal sayembara adalah Rp 500 juta.

Cicitan Denny pun disambut oleh akun @valosenadya1 sebagai pihak yang menawarkan adanya hadiah dari pertarungan amatir itu. Menurut dia, pertarungan tersebut bukan merupakan sayembara tetapi merupakan pertandingan tinju yang diupayakan digelar secara legal.

“Jangan ambigu, awalnya dibuka dng nggak usah pake duit 50jt, ujungnya kok bicara sayembara ? Ini pertandingan tinju you dng Novel Bamukmin yg diupayakan digelar secara legal. Ini Partai Hiburan, bukan profesional, sebagai penghibur hadiah utk you 50jt sudah ketinggian,” cicit dia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Even tinju amatir ini bermula dari tantangan Denny Siregar kepada Novel Bamukmin. Awalnya, Denny merepost berita sanggahan Novel jika pelaku pemukulan terhadap Ade Armando merupakan kadrun. Dia pun mencicit. “Kalau sama yang ini , mau juga kalo duel di ring. Nanti gua siapin ringnya.. Gimana? Kalo setuju silahkan RT.. “

Cicitan ini disambut oleh seorang netizen di Twitter dengan akun @valosenadya1. Dia bahkan menyiapkan hadiah senilai Rp 50 juta untuk pemenang pertarungan antara Denny dan Novel.

“Hadiah dari saya pribadi selaku nitizen untuk PEMENANG dari pertandingan resmi tinju amatir yang sah antara Denny Siregar dan Novel Bamukmin sebesar Rp.50.000.000,-

Duel Tinju di Bali dengan Novel Bamukmin, Denny Siregar: Kandang Cebong Lebih Aman

Ade Armando Dipukuli, Abu Janda: Wujud Asli yang Katanya Umat Islam

Johan Khan Pelapor Ade Armando Sempat Diancam, Begini Ceritanya

Ade Armando Lima Tahun Jadi Tersangka, Begini Kata Johan Khan

Beredar Video Klarifikasi TSBP yang Disebut Pelaku Pemukulan Ade Armando: Itu Hoaks

Bukan Cuma HM, Ganjar Pranowo Pun Suka Video Porno

Membandingkan Kasus Arifinto dan HM, Beda Sikap PKS dan PDIP

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Pecinta Nasi Uduk

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image